Contoh Surat Lamaran Umum, Lowongan Pekerjaan ,Lamaran Kerja , Melamar Kerja, Surat Memberi Kuasa , Surat Penting , Surat Peryataan Yg Baik Dan Bagus

Senin, 15 Agustus 2016

Contoh Surat Lamaran Umum, Lowongan Pekerjaan ,Lamaran Kerja , Melamar Kerja, Surat Memberi Kuasa , Surat Penting , Surat Peryataan Yg Baik Dan Bagus

Contoh Surat Lamaran Umum, Lowongan Pekerjaan ,Lamaran Kerja , Melamar Kerja, Surat Memberi Kuasa , Surat Penting , Surat Peryataan Yg Baik Dan Bagus - Halo guys hari ini gue mau bagiin artikel puisi. Contoh Surat Lamaran Umum, Lowongan Pekerjaan ,Lamaran Kerja , Melamar Kerja, Surat Memberi Kuasa , Surat Penting , Surat Peryataan Yg Baik Dan Bagus ini buat loe yg lagi cari. Oya guys jika loe mau cari puisi lain, silahkan cari disini. Loe mau cari puisi apa ? apa puisi seperti ini :

puisi, puisi cinta, puisi ibu, puisi guru, puisi sahabat, puisi perpisahan, puisi pendek, puisi tentang alam, puisi pendidikan, puisi chairil anwar, puisi pahlawan, puisi romantis, puisi persahabatan, puisi sedih, puisi rindu, puisi bahasa inggris, puisi tentang lingkungan, puisi ayah, puisi alam, puisi kartini, puisi perpisahan sekolah, puisi aadc, puisi anak, puisi aadc 2, puisi aku, puisi adalah, puisi aan mansyur, puisi ayah dan ibu, puisi aadc 1, puisi ada apa dengan cinta 2, puisi aku karya chairil anwar, puisi agama, puisi anekdot, puisi adiwiyata, puisi anak tk, puisi anak sekolah, puisi air, puisi amir hamzah, puisi anak jalanan, puisi bahasa jawa, puisi berantai, puisi bahasa sunda, puisi bebas, puisi buat pacar, puisi bahasa indonesia, puisi bahasa inggris dan artinya, puisi bunda, puisi bahasa bali, puisi bertema pendidikan, puisi bunga, puisi banjir, puisi bertema lingkungan, puisi bencana alam, puisi baru, puisi bunga mawar, puisi buat ibu, puisi buku, puisi bijak, puisi cinta sedih, puisi cinta islami, puisi cinta romantis, puisi cinta pendek, puisi cinta bahasa inggris, puisi cinta lucu, puisi chairil anwar aku, puisi cinta sejati, puisi cinta bertepuk sebelah tangan, puisi cinta gus mus, puisi cinta kahlil gibran, puisi cinta bahasa arab, puisi cinta tanah air, puisi cinta romantis untuk pacar tersayang, puisi cinta chairil anwar, puisi cak nun, puisi cinta jarak jauh, puisi cita cita, puisi dalam bahasa inggris, puisi doa, puisi diponegoro, puisi desaku, puisi di aadc 2, puisi doa karya chairil anwar, puisi di film aadc, puisi dan maknanya, puisi dian sastro, puisi di pagi hari, puisi dokter, puisi derai derai cemara, puisi doa untuk ayah, puisi dengan tema pendidikan, puisi diponegoro karya chairil anwar, puisi diam, puisi dengan tema keindahan alam, puisi doa untuk ibu, puisi dalam bahasa jawa, puisi desa, puisi emha ainun najib, puisi emansipasi wanita, puisi embun pagi, puisi elegi, puisi ekonomi, puisi egois, puisi english, puisi edelweis, puisi epigram, puisi empat bait, puisi epik, puisi esai, puisi es krim, puisi emosi, puisi emily dickinson, puisi entahlah, puisi elang, puisi eka budianta, puisi edan, puisi ekosistem, puisi film aadc, puisi fls2n, puisi fatamorgana, puisi fiersa besari, puisi film aadc 2, puisi fisika, puisi fenomena alam, puisi filsafat, puisi fajar, puisi fls2n 2016, puisi fls2n 2015 smp, puisi frustasi, puisi friendzone, puisi faisal oddang, puisi film, puisi facebook, puisi fajar merah, puisi filosofi kopi, puisi film 5 cm, puisi filosofi, puisi galau, puisi gus mus, puisi gugur, puisi gunung, puisi guru singkat, puisi gombal, puisi gerhana matahari, puisi guru 4 bait, puisi gempa bumi, puisi gus mus kau ini bagaimana, puisi gunung meletus, puisi guru 3 bait, puisi guruku pahlawanku, puisi gokil, puisi guru dalam bahasa inggris, puisi guru terbaik, puisi gembira, puisi gus mus mp3, puisi gie, puisi hujan, puisi hari kartini, puisi hati, puisi harapan, puisi hari pendidikan, puisi hutan, puisi humor, puisi hilang, puisi hujan bulan juni, puisi hidup, puisi hewan, puisi habis gelap terbitlah terang, puisi habibie untuk ainun, puisi hampa dll.

Ok ni puisi yg gue maksud :

Contoh Surat Lamaran Umum, Lowongan Pekerjaan ,Lamaran Kerja , Melamar Kerja, Surat Memberi Kuasa , Surat Penting , Surat Peryataan Yg Baik Dan Bagus

Contoh Surat Lamaran Umum, Lowongan Pekerjaan ,Lamaran Kerja , Melamar Kerja, Surat Memberi Kuasa , Surat Penting , Surat Peryataan Yg Baik Dan Bagus


MALANG , 18 Agustus 2017

Kepada Yth,
HRD PT. BUKU BUKU NGAKAK
Cabang MALANG 
Jln. Danang Gerus GOKU No.119
MALANG 

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di  MANDIRI bagian Customer Service, maka dengan ini saya:

Nama                          :
Tempat/Tgl. Lahir       :
Alamat                        :
No. Hp                        :
Status                         :
Pendidikan Terakhir   :

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan pada posisi tersebut. Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Curriculum Vitae
2. Foto copy ijazah S-1 (legalisir)
3. Foto copy Transkrip Nilai (legalisir)
4. Foto copy KTP
5. Pass photo terbaru

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk MANDIRI ini.
Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Pemohon


Contoh Surat Kuasa 

SURAT KUASA
Yang bertanda tangan dibawah ini, 
Nama       : Andry Cantuk 
Pekerjaan : Pensiunan Karyawan PT XXXXX-XXXX
Alamat     : Jalan Amerika No.113  Malang

Dengan ini memberikan kuasa kepada

Nama        : Muh. Khoirul Cantuk
Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat     : Jalan Cantuk KIdul Block 111 Malang
Untuk       : Mengambil uang pensiun bulan Desember 2016

Surat kuasa ini dibuat berhubung saya sedang sakit dan terpaksa harus dirawat di rumah sakit. 
Demikian surat kuasa ini dibuat dengan sesungguhnya dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Malang, 31 November 2016

Yang menerima kuasa                                                        Yang memberi kuasa


Muh. Khoirul Cantuk                                                                       Andry Cantuk 





Contoh Surat Peryataan Yg Baik Dan Bagus 

Surat Pernyataan

Saya yang bertandatangan di bawah ini :
Nama        : Rofik War
Tempat dan tanggal lahir : Jember, 30 Februari 1990
Agama    : Islam
Alamat    : Jln. Iuyunah no 32 Jember.
Nomor KTP : 00088xxxxxxxxxx

Dengan ini saya menyatakan bahwa :

1. Saya tidak pernah mendapatkan hukuman penjara ataupun hukuman kurungan yang di karenakan telah melakukan suatu tindakan pidana.

2. Saya tidak pernah di berhentikan atau di pecat dengan tidak hormat dari status Pegawai Negeri Sipil atau pegawai pemerintahan lainnya.

3. Saya tidak mempunyai posisi sebagai Calon atau Pegawai Negeri Sipil atau pegawai pemerintahan lainnya.

4. Saya bersedia di tempatkan di wilayah kerja.

6. Saya sanggup mengganti biaya proses seleksi penerimaan pegawai sebesar Rp. 10.000.000,-, apabila kelak di nyatakan lulus seleksi tahap akhir, akan tetapi mengundurkan diri dengan alasan apapun atau saya mengundurkan diri setelah bekerja di PT KAI, dengan masa kerja kurang dari 3 tahun.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan saya siap di tuntut di depan pengadilan apabila di kemudian hari terbukti pernyataaan yang saya buat ini tidak benar.


Yang membuat pernyataan,

MATERAI

Rp. 6.000,-

(………………………………….)

Semoga artikel Contoh Surat Lamaran Umum, Lowongan Pekerjaan ,Lamaran Kerja , Melamar Kerja, Surat Memberi Kuasa , Surat Penting , Surat Peryataan Yg Baik Dan Bagus ini membuat loe senang. dan jika mau loe harus bagiin artikel Contoh Surat Lamaran Umum, Lowongan Pekerjaan ,Lamaran Kerja , Melamar Kerja, Surat Memberi Kuasa , Surat Penting , Surat Peryataan Yg Baik Dan Bagus ini kepada temen2 loe. Gue akan seneng jika loe bagiin di sosmed. Dah gitu ja.. gue pamit sampai ketemu pada puisi selanjutnya.