Contoh Surat Permohonan Lamaran Kerja Pekerjaan Perusahaan ,Peryataan Dalam Bahasa Inggris, Resign Resmi Bahasa Indonesia, Surat Tidak Resmi Yang Baik Dan Benar

Selasa, 16 Agustus 2016

Contoh Surat Permohonan Lamaran Kerja Pekerjaan Perusahaan ,Peryataan Dalam Bahasa Inggris, Resign Resmi Bahasa Indonesia, Surat Tidak Resmi Yang Baik Dan Benar

Contoh Surat Permohonan Lamaran Kerja Pekerjaan Perusahaan ,Peryataan Dalam Bahasa Inggris, Resign Resmi Bahasa Indonesia, Surat Tidak Resmi Yang Baik Dan Benar - Halo guys hari ini gue mau bagiin artikel puisi. Contoh Surat Permohonan Lamaran Kerja Pekerjaan Perusahaan ,Peryataan Dalam Bahasa Inggris, Resign Resmi Bahasa Indonesia, Surat Tidak Resmi Yang Baik Dan Benar ini buat loe yg lagi cari. Oya guys jika loe mau cari puisi lain, silahkan cari disini. Loe mau cari puisi apa ? apa puisi seperti ini :

puisi, puisi cinta, puisi ibu, puisi guru, puisi sahabat, puisi perpisahan, puisi pendek, puisi tentang alam, puisi pendidikan, puisi chairil anwar, puisi pahlawan, puisi romantis, puisi persahabatan, puisi sedih, puisi rindu, puisi bahasa inggris, puisi tentang lingkungan, puisi ayah, puisi alam, puisi kartini, puisi perpisahan sekolah, puisi aadc, puisi anak, puisi aadc 2, puisi aku, puisi adalah, puisi aan mansyur, puisi ayah dan ibu, puisi aadc 1, puisi ada apa dengan cinta 2, puisi aku karya chairil anwar, puisi agama, puisi anekdot, puisi adiwiyata, puisi anak tk, puisi anak sekolah, puisi air, puisi amir hamzah, puisi anak jalanan, puisi bahasa jawa, puisi berantai, puisi bahasa sunda, puisi bebas, puisi buat pacar, puisi bahasa indonesia, puisi bahasa inggris dan artinya, puisi bunda, puisi bahasa bali, puisi bertema pendidikan, puisi bunga, puisi banjir, puisi bertema lingkungan, puisi bencana alam, puisi baru, puisi bunga mawar, puisi buat ibu, puisi buku, puisi bijak, puisi cinta sedih, puisi cinta islami, puisi cinta romantis, puisi cinta pendek, puisi cinta bahasa inggris, puisi cinta lucu, puisi chairil anwar aku, puisi cinta sejati, puisi cinta bertepuk sebelah tangan, puisi cinta gus mus, puisi cinta kahlil gibran, puisi cinta bahasa arab, puisi cinta tanah air, puisi cinta romantis untuk pacar tersayang, puisi cinta chairil anwar, puisi cak nun, puisi cinta jarak jauh, puisi cita cita, puisi dalam bahasa inggris, puisi doa, puisi diponegoro, puisi desaku, puisi di aadc 2, puisi doa karya chairil anwar, puisi di film aadc, puisi dan maknanya, puisi dian sastro, puisi di pagi hari, puisi dokter, puisi derai derai cemara, puisi doa untuk ayah, puisi dengan tema pendidikan, puisi diponegoro karya chairil anwar, puisi diam, puisi dengan tema keindahan alam, puisi doa untuk ibu, puisi dalam bahasa jawa, puisi desa, puisi emha ainun najib, puisi emansipasi wanita, puisi embun pagi, puisi elegi, puisi ekonomi, puisi egois, puisi english, puisi edelweis, puisi epigram, puisi empat bait, puisi epik, puisi esai, puisi es krim, puisi emosi, puisi emily dickinson, puisi entahlah, puisi elang, puisi eka budianta, puisi edan, puisi ekosistem, puisi film aadc, puisi fls2n, puisi fatamorgana, puisi fiersa besari, puisi film aadc 2, puisi fisika, puisi fenomena alam, puisi filsafat, puisi fajar, puisi fls2n 2016, puisi fls2n 2015 smp, puisi frustasi, puisi friendzone, puisi faisal oddang, puisi film, puisi facebook, puisi fajar merah, puisi filosofi kopi, puisi film 5 cm, puisi filosofi, puisi galau, puisi gus mus, puisi gugur, puisi gunung, puisi guru singkat, puisi gombal, puisi gerhana matahari, puisi guru 4 bait, puisi gempa bumi, puisi gus mus kau ini bagaimana, puisi gunung meletus, puisi guru 3 bait, puisi guruku pahlawanku, puisi gokil, puisi guru dalam bahasa inggris, puisi guru terbaik, puisi gembira, puisi gus mus mp3, puisi gie, puisi hujan, puisi hari kartini, puisi hati, puisi harapan, puisi hari pendidikan, puisi hutan, puisi humor, puisi hilang, puisi hujan bulan juni, puisi hidup, puisi hewan, puisi habis gelap terbitlah terang, puisi habibie untuk ainun, puisi hampa dll.

Ok ni puisi yg gue maksud :

Contoh Surat Permohonan Lamaran Kerja Pekerjaan Perusahaan ,Peryataan Dalam Bahasa Inggris, Resign Resmi Bahasa Indonesia, Surat Tidak Resmi Yang Baik Dan Benar

Contoh Surat Permohonan Lamaran Kerja Pekerjaan Perusahaan ,  Peryataan Dalam Bahasa Inggris, Resign Resmi Bahasa Indonesia, Surat Tidak Resmi Yang Baik Dan Benar


Contoh Surat Permohonan Lamaran Kerja Pekerjaan Perusahaan

Jembrana, 20 Maret 2016
Kepada Yth :
HRD PT NUSA1873723
Jl. Yamin Negara No.123 Jembrana

Perihal : Lamaran kerja

Dengan Hormat

Berdasarkan informasi dari media cetak, koran Terpadu perihal lowongan pekerjaan di perusahaan tempat Bapak/Ibu pimpin. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                          : Ketut Haris
Tempat/Tanggal Lahir : Singaraja, 17 Agustus 1990
Jenis Kelamin              : Laki-laki
Pendidikan                  : SMK Perhotelan Bina Lestari Jembrana
Alamat                        : Jl. Teuku Umar No.1111112
Telepon                       : 0xxxxxxx-xxxx

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut :

1.Pas Photo.
2.Foto copy KTP
3.Daftar Riwayat Hidup
4.Foto copy Ijazah Terakhir
5.Foto copy Sertifikat Competensi
6.Foto copy Sertifikat PKL

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terimakasih.


Hormat saya


Ketut Haris


Contoh Surat Peryataan Dalam Bahasa Inggris

Signed below:
Name: Gilang Ridin
Place and date of birth: Banjarmasin, 26 February 1989
Religion: Islam
Address: Jl, Widuri No. 11 Neusu Banjarmasin
With this statement of fact, that I am:
1. never sentenced to imprisonment or confinement based on a court decision that has the force of law, for the crime of crimes;
2. Never be dismissed with respect to the request does not own or not with respect to as civil servants, or dismissed as an employee with respect not private;
3. No Candidate serves as the Civil/public servants;
4. Willing to be placed in the entire territory of the Republic of Indonesia or other countries that are determined by the Government;
5. Not currently be administrators and/or a member of a political party;
6. Be willing to undergo a bond for at least two years, or as specified.
So this statement I make with real, and I am willing to be sued an upfront trial and is willing to accept all the actions taken by the Government, if later proven my statement is not true.
Banjarmasin, 17 September 2015
Who made the statement,
Postage labels 6000.0-Rp.
Gilang Ridin


Contoh Surat Resign Resmi Bahasa Indonesia 

Bandung, 11 Agustus 2017

Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Tebani Mesebu
Jl. Jaliyahi Kav.12-14
Bandung

Dengan hormat

Melalui surat ini, saya Haris Tanah bermaksud mengajukan pengundurkan diri dari PT. Tebani Mesebu sebagai Operator Mekanik terhitung mulai tanggal 11 Agustus 2017.

Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan dukungan yang dapatkan ketika saya bekerja untuk PT. Tebani Mesebu. Saya juga menghaturkan maaf kepada seluruh rekan-rekan karyawan dan manajemen PT. Tebani Mesebu jika selama saya bekerja ada kekeliruan dan kesalahan yang saya lakukan.

Saya berharapkan PT. Tebani Mesebu semakin terus berkembang pesat dan selalu mendapatkan yang terbaik.

 



Hormat saya,

( tanda tangan )

Haris Tanah

Contoh Surat Tidak Resmi Yang Baik Dan Benar

Solo, 17 Agustus 2016

Untuk sahabatku Haris Tanah
di Bandung

Assalamu 'alaikum

Haris Tanah , apa kabar ? Aku harap kamu sehat - sehat saja di sana. Sudah terlalu lama kiat tidak bertemu membuat aku sangat kangen terhadap kamu Mar. Aku sangat senang bisa mengirim secupuk surat ini ke kamu.

Mar , bagaimana dengan pelajaran di sekolahmu ?  Katanya sekolahmu memiliki tingkat pelajar yang sangat susah ya ? Apakah kamu senantiasa mendapat nilai bagus di sana ? Aku berharap kamu mendapat nilai yang bagus dan menjadi anak pintar di sana. Oh ya setelah ini kan kita akan menghadapi UN , bagaimana dengan persiapanmu ? Apakah kamu mengikuti kursus - kursus tertentu untuk Ujian Nasional nanti ? Aku sebenarnya ingin ikut kursus namun aku belum tahu ingin ikut kursus di mana karena banyak kursus untuk persiapan Ujian Nasional yang bagus - bagus. Aku menjadi bingung aku harus memilih yang mana.

Oh ya Mar , dengar - dengar kamu 6 bulan lagi libur ya ? Apa kamu sudah merencanakan jadwal liburan? Kalau belum kamu bisa datang ke rumahku. Kita bisa bermain berbagai mainan dan melakukan banyak hal yang seru. Jika kamu bersedia kabari aku yah

Sekian dulu ya surat dariku untuk dirimu. Hari sudah larut malam dan saatnya untuk tidur. Aku berharap kamu bisa membalasnya dengan cepat ya. Sampai jumpa lagi di lain waktu.

Wassalamu 'alaikum

Sahabatmu
< Tanda Tangan >
Chairul Teang
 

Semoga artikel Contoh Surat Permohonan Lamaran Kerja Pekerjaan Perusahaan ,Peryataan Dalam Bahasa Inggris, Resign Resmi Bahasa Indonesia, Surat Tidak Resmi Yang Baik Dan Benar ini membuat loe senang. dan jika mau loe harus bagiin artikel Contoh Surat Permohonan Lamaran Kerja Pekerjaan Perusahaan ,Peryataan Dalam Bahasa Inggris, Resign Resmi Bahasa Indonesia, Surat Tidak Resmi Yang Baik Dan Benar ini kepada temen2 loe. Gue akan seneng jika loe bagiin di sosmed. Dah gitu ja.. gue pamit sampai ketemu pada puisi selanjutnya.